Senin, 02 April 2012

Mengatasi Error Prism3D

Crash Error Prism3d:


Tips bagi yang ingin mengetahui error di game Haulin.
Edit file Config.CFG yang ada di My Documents/18 WoS haulin, Edit dengan menggunakan Notepad.

ubah parameter uset g_console "0" ----> uset g_console "1"
save dengan menekan tombol Ctrl-S.

Jalankan game haulin anda dan pada waktu Opening Screen Pertama, Tekan tombol "Tilde" (~) di keyboard. nah jika muncul tulisan merah2 berarti ada yang error di mod yang terinstal.

Untuk mengetahui catatan record terakhir ketika error terjadi, buka file prism3d.txt di My Documents/18 WoS haulin, semua history permainan haulin terakhir tersimpan disana.

Selanjutnya, tinggal perbaiki aja mods yang error tersebut dari melihat error2 yang tercatat atau bisa mereportnya kepada pembuat mods yang anda gunakan tersebut.

Teknik ini bisa anda lakukan kapanpun, baik waktu opening screen atau ketika game berjalan, karena bisa sewaktu2 error itu muncul. Teknik ini bisa juga menjadi jawaban ketika muncul "Prism3d Error". Jika Muncul "Prism3d Error" ketika error itu terjadi maka Error itulah yang memicu "Prism3d Error" itu muncul. Namun jika "Prism3d Error" muncul tapi tidak terlihat adanya error maka tenanglah, anda hanya perlu merestart game anda lagi....

Selamat Mencoba

3 komentar:

  1. saya udh memakai beberapa cara agar tidak crash tetapi itu sama aja gan .. tolong kasih tau gan apa harus saya uninstal lagi atau gimana gan??

    BalasHapus
  2. owh itu juga tekhnik cheat kah

    BalasHapus